Kamis, 17 Juli 2008

10 Alat Berguna untuk Komputer yang Mobile

10 Alat Berguna untuk Komputer yang Mobile

Jika anda adalah seorang web worker, maka mobile computing adalah suatu keharusan untuk pekerjaan anda atau sesuatu yang anda pilih untuk keluar dari kehidupan kantor anda yang monoton. Berikut adalah 10 alat yang dapat membantu kesibukan anda bekerja di luar kantor.

1. LAPSTRAP

Image Hosted by ImageShack.us

Jika anda ingin membuat segala sesuatu menjadi minimal, tinggalkan tempat laptop anda yang besar dan berat, LapStrapadalah solusi sempurna. Ini adalah tali sederhana yang dapat anda gunakan untuk menggantungkan laptop di pundak anda.

2. WiFi Finder Plus

Image Hosted by ImageShack.us

Mencari koneksi WiFi seringkali dapat sangat menjengkelkan, namun Kensington’s WiFi Finder Plus dapat membantu anda mencari sebuah hot-spot. Anda tidak perlu membuka laptop atau PDA, cukup melakukan pengecekan apakah ada koneksi di sekitar anda yang dapat anda akses.

3. USB Port Blocker

Image Hosted by ImageShack.us

Pencurian data dan virus baru adalah masalah utama bagi pekerja yang mobile. USB Port Blocker dapat mencegah pencurian data atau injeksi malware saat anda sedang lengah.

4. Solio Solar Charger

Image Hosted by ImageShack.us

Isi perlengkapan anda dan bantulah lingkungan pada saat yang bersamaan. Solio Solar Charger adalah perlengkapan untuk mengisi energi surya. Ia dapat bekerja untuk iPhone, iPod, dan banyak peralatan portable lainnya. Solio yang diisi penuh dapat mengisi dua buah baterai ponsel, dan ia mengisinya secepat charger lainnya.

5. LinkStation Mini

Image Hosted by ImageShack.us

LinkStation Mini – yang dibuat oleh Buffalo Technology adalah server jaringan terkecil di dunia. Ia memungkinkan anda menyimpan musik, video, foto, dokumen, dan file apapun pada posisi sentral. Ia mudah dihubungkan dengan menggunakan fitur Web Access yang tidak membutuhkan aplikasi desktop untuk digunakan.

6. IronKey

Image Hosted by ImageShack.us

IronKey adalah USB paling aman yang dapat memastikan data anda tetap aman sekalipun ia dicuri. Ia memiliki Cryptochip onboard yang melindungi data didalam IronKey. Ia memiliki banyak fitur seperti memberikan kemampuan pada pengguna untuk berselancar di dalam web dengan Secure Session Service.

7. DiskGO USB Watch Drive

Image Hosted by ImageShack.us

DiskGO USB watch drive dibuat oleh Edge Tech Corp. ia hadir dengan dua kapasitas: 256MB dan 1GB. Ia didesain untuk tahan air dan hadir dengan software pelindung password.

8. Samsung Ultra Slim Mouse

Image Hosted by ImageShack.us

Jika anda tidak mau membawa mose dalam ukuran besar, Samsung UM10 Ultra Slim Mouse dapat menjadi alternatif untuk anda. Ia hanya memiliki ketebalan 8 milimeter namun memiliki keuntungan yang penuh. Ia memiliki klik kiri, klik kanan, back, forward, dan scroll pada satu tombol.

9. Canon Compact iP100 Mobile Printer

Image Hosted by ImageShack.us

iP100 Mobile Printer tidak hanya portable karena ukurannya yang kecil, namun ia dapat mencetak dengan resolusi yang tinggi, menjadi printer pertama yang menawarkan resolusi 9600 x 2400 dpi, ia juga dapat mencetak dengan cepat; foto 4x6 full color hanya membutuhkan 50 detik.

10. RFID Security Mobile Disk

Image Hosted by ImageShack.us

Membawa tempat penyimpanan dengan kapasitas besar akan memberikan resiko security yang tinggi. Jika ia dicuri atau tertinggal, ia dapat diakses jika tidak di-enkripsi atau dikunci. Menambah satu lapis lagi pengaman akan menjadi hal yang mudah dengan STYSEN E08 RFID Security Mobile Disk. Anda dapat mengunci hard drive anda dan membukanya kembali dengan menggunakan kunci RFID.

Klik di sini untuk sumber artikel.

Tidak ada komentar: