Jumat, 18 Juli 2008

Gateway Dongkrak Spesifikasi Demi Raih Pasar

Seperti kata pepatah "Mempertahankan lebih sulit daripada Meraih", itulah yang kini coba dilakukan pabrikan komputer asal Amerika, Gateway. Demi mempertahankan posisinya, Gateway memiliki jurus jitu untuk tetap mempertahankan pelanggan yang kini sudah dipegang. Salah satu langkah yang diambil Gateway, diantaranya adalah dengan menaikkan spesifikasi produknya.

Gateway membuat 3 kategori yang digunakan untuk membedakan luas layar yang digunakan pada jajaran notebook anyarnya. Seri P merupakan notebook dengan layar seluas 17", seri M merupakan notebook berlayar seluas 15,4", sedangkan seri T merupakan notebook dengan luas layar paling minim, sekitar 14,1".

Ketiga seri notebook yang telah diupdate itu pun memiliki spesifikasi yang lebih hebat, seperti prosesor Intel Centrino Mobile Technology dan prosesor Intel Core 2 Duo. Namun tidak hanya notebook saja yang menjadi andalan Gateway, Desktop pun menjadi sasaran update yang niscaya dapat menarik konsumen lebih banyak lagi.

Gateway menghadirkan desktop seri FX, DX, dan GT yang masing-masing juga memiliki nilai plus tersendiri. Untuk kategori desktop, Gateway membekali produknya dengan prosesor Core 2 Quad Q9300 yang ditunjang dengan memori kapasitas hingga 6GB. Tidak ketinggalan GPU Nvidia GeForce 9800GT juga turut mendukung tampilan gambar yang apik. Gateway pun mematok harga yang bervariasi untuk jajaran seri anyar notebook dan desktopnya tersebut, mulai dari $549,99 hingga $999,99. (ipm)

Tidak ada komentar: