Jumat, 18 Juli 2008

Lenovo Sandang Produsen PC Notebook Terbaik

Lenovo terus menunjukkan kualitasnya sebagai produsen PC notebook terdepan. Salah satu bukti nyatanya adalah studi Notebook IT Buying Behavior and Customer Satisfaction yang dilakukan Technology Business Review (TBR) pada kuartal pertama 2008

“Tujuan kami adalah menghadirkan PC-PC dengan rancangan terbaik di dunia dan hal ini sebagian besar dicapai dengan memberikan layanan pelanggan dan dukungan terbaik. Mulai dari memiliki pasokan suku cadang yang memadai hingga dukungan melalui telepon yang efisien, kami fokus pada penyelesaian masalah PC pelanggan sebagai prioritas, “ kata Chris Askew, Senior Vice President, Lenovo Worldwide Services.

Dalam laporan survei TBR, Lenovo juga dinilai terus mempertahankan kepemimpinan dalam desain produk notebook ThinkPad. Salah satu notebook yang ditonjolkan ThinkPad X300 (diluncurkan pada Februari 2008) menekankan pada desain produk.

Selain itu, ketersediaan teknologi ThinkVantage juga dijadikan nilai tambah karena dapat memudahkan pelanggan saat mengakses koneksi jaringan sampai mengamankan dan memulihkan data. Dengan kombinasi teknologi Lenovo, pelanggan dapat menurunkan biaya kepemilikian PC dan memaksimalkan investasi mereka. (alv)

Tidak ada komentar: