Jumat, 18 Juli 2008

LifeBook P1080, Notebook Fujitsu Berlapis Emas

Notebook Fujitsu yang telah hadir sejak awal tahun silam, kini sudah dibuat edisi anyarnya. LifeBook besutan Fujitsu yang baru ini dirancang dengan keunikan yang belum dimiliki pada edisi lawas.

LifeBook P1080 Pink Gold Edition yang baru saja dirilis sengaja dirancang dalam stok yang terbatas, ini disebabkan LifeBook versi baru ini diperkaya oleh lapisan emas berwarna pink yang sangat sporty. Dari otak, LifeBook P1080 dibekali dengan prosesor Intel Core 2 Duo SL7100 yang disokong dengan memori kapasitas 2GB sehingga mampu bekerja dengan gesit.

Urusan menampung data, LifeBook mengandalkan harddisk berkapasitas 250GB. Dibanding dengan edisi sebelumnya, edisi yang baru ini datang dengan fasilitas wireless 3,5G (HSDPA) WWAN. Tampilan layar lebar WXGA SuperFine seluas 12,1" yang dipadu dengan kamera berkapasitas 1,3 megapixel mampu melengkapi kehebatan LifeBook P1080 Pink Gold Edition ini.

Fujitsu juga melengkapi LifeBook P1080 dengan DVD writer dual-layer dan batere kualitas handal yang sanggup bertahan hingga 6 jam. Notebook anyar Fujitsu yang memiliki bobot 1,3kg ini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di pasar Australia dengan bandrol harga mulai $2,899. (ipm)

Tidak ada komentar: