Kamis, 17 Juli 2008

Apple Buat Tablet PC

Apple Buat Tablet PC

CNET memberitakan bahwa saat mereka bersantap malam sambil bertukar cerita keren dengan sobat - sobat mereka di ASUS, mereka diberi tahun bahwa "Asus sedang membantu Apple membuat sebuah PC Tablet".

Walaupun mereka ingin mengacuhkan rumor tentang Apple karena jumlahnya yang sangat banyak, hal ini terdengar logis karena Asus adalah produsen kontrak Apple. Salah satu tanggung jawab perusahaan tersebut adalah untuk memproduksi iBook, PowerBook dan MacBook yang ada di dunia ini dan oleh karena itu, apabila mereka mengatakan bahwa mereka sedang membuat sebuah Tablet untuk Apple, mereka pantas dipercaya.

Image Hosted by ImageShack.us


Setelah mengkonfirmasikan kembali hal ini dengan sumber CNET di Asus, mereka mengkonfirmasikan bahwa Apple Tablet tidak akan berbasis desain Asus yang sudah ada seperti R1. Apple Tablet akan dibuat berdasarkan sebuah blueprint yang sama sekali baru, kemungkinan berdasarkan paten yang diajukan Apple di bulan Mei 2005. CNET menduga bahwa hal ini akan berbasiskan arsitektur Intel Core, sebuah versi Leopard yang diperbaharui, mempunyai multi touch dan CoverFlow yang telah kita lihat di iPhone dan iPod Touch.

Jadi, apakah Apple dapat mengubah Tablet PC menjadi sukses di mana banyak perusahaan lain yang pernah mencoba gagal? Jawaban singkatnya adalah "ya". Perusahaan apapun yang dapat membuat sebuah ponsel tanpa tombol, tanpa MMS, akses web lambat dan tidak mampu merekam video menjadi ponsel yang paling diinginkan di planet dapat mempopulerkan PC Tablet dengan mudah.

Klik di sini untuk sumber artikel.

Tidak ada komentar: